Media Art, Design grafis, Vector Download, galery,

SPOTS

http://www.shutterstock.com/?rid=171202118

Sunday 20 March 2016

On March 20, 2016 by media gram in , ,    1 comment




dalam x thema kali ini, untuk boot lover,,
Seperti biasa ane punya pengalaman tentang flash Evas a12 ini
,sebelum ane share sudah ane praktekkan,
pertama ane fix firmware Dari sobat2.. coz kebanyakan Dari pengalaman ane evas a12 ini butuh kecocokan kernel,,, setelah ane oplos firmware Dari sobat2, ternyata berhasil..

setiap proses flas bisa saja selalu lancar,,
dan jika pada saat flash
selalu muncul PMT change the room,,,,


dan semua masih bisa ditasi...
seperti gambar dibawah



setelah selesai langsung di flash untuk flash ulang,,,

so cek it dot

Siapin bahan2 nya dulu gan,,,

Usb driver harus ada dan harus sukses saat isntal...
Flashtool Seri 5.1444
Firmware Evas A12

LANKGAH 1

- Instal Usb driver cek pada control panel pastikan semua work
- extrack SP Flashtool dan jalankan aplikasinya seperti gambar dibawah

 1. Ambil File Scater dari folder extrakan fimrware yang sobat dunlud tadi



2. jika ada yang kosong pada Tabel ANDROID, isi dengan firmware SYSTEM
3. bila tabel  USERDATA kosong isi dengan file di firmware Userdata  
4. pastikan tabel no 4 berada psosisi firmware upgrade...
5. klik download 
6. cabut batre dan colokkan evas a12 sobat 
7. pasang batre kembali dan tunggu proses akan berjalan dimulai dari status warna merah biru kuning dan hijau tanda betul dalam lingkaran.. dan selesai... 

mudah kan...? hidupkan hh sobat dan tunggu proses booting evas a12 sobat kembali lancar.. 
jika ada notif lain bisa tag dalam komentar... sekiranya ane bisa bantu.... 

salam semoga bermanfaat....  

1 comment:

  1. Bro, gw udah berhasil flasing nya. Tapi pass gw nyalain hp nya cuma muncul logo evercross aja, gw tungguin sampe lama juga begitu aja. Apa ya solusi nya, mohon bantuan nya ya. Tq

    ReplyDelete

Popular Posts