Media Art, Design grafis, Vector Download, galery,

SPOTS

http://www.shutterstock.com/?rid=171202118

Wednesday 23 March 2016

On March 23, 2016 by media gram in , ,    No comments
dalam dunia Humanoid yang sekarang ini sering kali Android sobat mengalami masalah,,, seprti Blank, Lemot,dan  Lupa password, maupun lupa pola kunci, dalam keadaan Android masih bisa beroprasi pada system, masalah ini masih dapat dipulihkan dengan melakukan reset dengan cara sangat mudah.

Cara reset yang pertama dapat dilakukan dengan masuk ke Menu Setelan > Cadangan & Setel ulang > Kembalikan ke pengaturan pabrik > Setel ulang telepon. Selanjutnya tunggu OPPO R1001 melakukan reset ke pengaturan pabrik sampai dengan selesai.

Selanjutnya melakukan Hard reset di OPPO R1001 jika tidak bisa masuk ke menu ponsel, pengguna dapat melakukan Hard Reset di OPPO R1001 dengan cara dibawah ini.

* Oppo Joy R1001 harus dalam kondisi off dan batre harus diatas 50% 

* Masuk ke menu recovery Oppo Joy R1001 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up lalu  tombol Power on/off secara bersamaan sampai muncul tulisan recovery mode di pojok kiri bawah. kemudian lepas kedua tombol tersebut dan tunggu sampai masuk ke recovery mode, ( proses bisa memakan waktu kira-kira 5 menit atau lebih).

* Setelah muncul pilihan bahasa silahkan pilih bahasa yang anda mengerti seperti bahasa English walaupun cuma sedikit2,, hehe

 


* Gunakan tombol volume untuk memilih pilihan,  Gunakan tombol power untuk OK
selanjutnya tampilan menu dalam bahasa inggris
 


* Pilih Wipe data and cache dan tampilan akan berubah seperti cibawah ini


 
* Pilih dan konfirmasi Yes dan tunggu hingga proses wipe selesai 
* Setelah selesai lalu pilih reboot seperti pada  menu dibawah

tunggu hingga reboot dan ponsel akan merestart ulang mengembalikan kesetelan pabrik. dalam proses booting akan memakan waktu agak lama ( kurang lebih 5 menit bisa kurang/lebih ) dan android kamu akan kembali seperti baru.

Catatan :
Melakukan wipe data factory reset dapat menghapus data pengguna yang tersimpan di memori internal seperti Kontak, SMS, Game, Aplikasi, dll, Data pengguna yang tersimpan di memori eksternal tidak akan ikut terhapus.

Demikianlah cara mudah reset Oppo Joy R1001 lupa pola kunci layar atau lupa kode keamanan, semoga cara masuk ke recovery Oppo Joy R1001 dan cara reset Oppo Joy R1001 ini dapat berguna buat anda yang mengalami permasalahan di Oppo Joy R1001. 
Selamat mencoba... dan semoga bermanfaat...

 





0 comments:

Post a Comment

Popular Posts