Media Art, Design grafis, Vector Download, galery,

SPOTS

http://www.shutterstock.com/?rid=171202118

Thursday 24 March 2016

On March 24, 2016 by media gram in , ,    No comments


Gadge Oh Gadge.... yang sekarang sudah menjamur seperti jamur kulit... hehe ..
yang sekarang ini sering kali Android sobat mengalami masalah,,, seperti Blank, Lemot,dan  Lupa password, maupun lupa pola kunci, dalam keadaan Android masih bisa beroprasi pada system, masalah ini masih dapat dipulihkan dengan melakukan reset dengan cara sangat mudah
  Cara reset yang pertama dapat dilakukan dengan masuk ke Menu Setelan > Cadangan & Setel ulang > Kembalikan ke pengaturan pabrik > Setel ulang telepon. Selanjutnya tunggu OPPO R1001 melakukan reset ke pengaturan pabrik sampai dengan selesai.


1. Langkah pertama, matikan Andromax C  AD686G Sobat dan pastikan Andromaz c sobat dalam keadaan mati

2. Kemudian dalam kondisi telepon mati, tekan tombol power dan tombol volume kebawah (-) secara bersamaan, jagan dilepas sampai muncul dilayar Andromax C sobat tampil menu Android system recovery (3e).

3. Jika sudah berhasil masuk  ke menu Android system recovery (3e), maka selanjutnya silakan pilih menu Wipe Data / Factory Reset. (Gunakan tombol volume up/down untuk memilih tab, dan tekan  tombol/icon yang ada dibagian kiri bawah untuk konfirmasi atau "Ok")

4. Pada tampilan selanjutnya, silakan pilih menu "Yes -- delete all user data" lalu  tekan kembali tombol konfirmasi Ok, dan silakan tunggu hingga proses reset  selesai .

5. Jika proses wiping sudah selesai, langkah selanjutnya adalah sobat media pilih menu "Reboot Device". dan andromax C sobat akan melakukan restart ulang dan merecovery dan andromax sobat akan seperti baru lagi menjadi kesetelan pabrik, Jika langkah-langkah diatas berhasil dilakukan, maka seharusnya Andromax C anda akan menampilkan menu setup awal seperti ketika sobat media baru menyalakan/mengaktifkan android Andromax C sobat.

selesaikan pengaturan-pengaturan yang diperlukan untuk memasang aplikasi aplikasi yang sobat inginkan,

melakukan reset factory akan menghilangkan data pengguna pada system android, seperti kontax, foto, music dan yang lainnya yang tersimpan di drive System

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts