Media Art, Design grafis, Vector Download, galery,

SPOTS

http://www.shutterstock.com/?rid=171202118

Thursday 24 March 2016

On March 24, 2016 by media gram in , ,    No comments

 

dalam dunia smartphone kita tidak Akan luput dari permasalahandimana mengharuskan kita untuk melakukan hard reset atau factory reset robot Evercoss A5A untuk bisa membuat smartphone kita bisa digunakan kembali. Contoh principle seringkali dialami oleh pengguna smartphone, khususnya untuk ponsel-ponsel robot adalah lupa sandi principle digunakan untuk membuka hp robot. Dan jika sudah seperti itu, tentu Akan membuat repot si pengguna ponsel, terlebih lagi jika si pengguna hp tersebut tidak mengetahui email yang ia gunakan pada hp androidnya, atau mungkin emailnya tahu tapi password emailnya lupa.

Jika sudah seperti itu, maka pilihan yang terakhir yang bisa dijadikan solusi adalah dengan memformat atau hard reset atau mill reset ponsel tersebut agar bisa dibuka kembali. Melakukan hard reset atau mill reset atau yang dalam Bahasa sehari-hari oleh kebanyakan teknisi di konter-konter hp menyebutnya dengan "format" Akan menyebabkan seluruh data-data yang tersimpan pada memori ponsel atau memori internal kita hilang, seperti data sms, mms, phonebook, foto-foto yang tersimpan di memory internal, lagu, video dan file-file lainnya yang ADA di memori ponsel, semuanya Akan hilang. Sedangkan untuk file-file yang tersimpan di memori eksternal tidak Akan hilang dan ADA baiknya ketika melakukan hard reset, anda keluarkan terlebih dahulu memori eksternalnya jika ADA.

Langkah pertama dalam keadaan ponsel mati / off, silakan tekan secara bersamaan tombol volume kebawah + tombol power secara bersamaan, tahan dan jangan dilepas sebelum tampil menu "Android System Recovery". (Jika gagal bisa coba dengan tekan tombol home+volume kebawah+power)
Selanjutnya silakan pilih menu "Wipe data / factory Reset" dan pilih "Yes--delete all user data". (Gunakan tombol volume atas atau bawah untuk navigasi / scroll, dan tombol power untuk memilih atau OK)
Setelah proses Wipe data selesai maka Akan tampil menu awal, dan selanjutnya silakan pilih menu "Wipe Cache Partition"
Setelah proses Wipe Cache Partition selesai selanjutnya pilih menu "Reboot System Now"
Silakan tunggu proses bring up berlangsung, dan ponsel Evercoss A5A anda Akan kembali seperti semula seperti pada saat kondisi HP baru.

Jika anda mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar, maka seharusnya hp anda kini telah bisa terbuka kembali jika tadinya anda lupa kunci, dan lain sebagainya. Tampilan pada hp anda pun menjadi seperti pada saat pertama kali anda membeli ponsel tersebut, yakni tampilannya seperti pada saat pertama kali diaktifkan. Jika anda masih mengalami kendala atau belum paham dengan langkah-langkah diatas, 

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts