Media Art, Design grafis, Vector Download, galery,

SPOTS

http://www.shutterstock.com/?rid=171202118

Thursday 10 March 2016

On March 10, 2016 by media gram in ,    2 comments

artikel kali ini ane share tentan cara flash tab Evercross At1C,, gara2nya  Kemarin Tab Evercoss AT1C teman saya tiba jadi banyak aplikasi purno, berat, dan touchscreen loncat2 juga memory cepat penuh, setelah saya periksa ternyata ada virus engriks beserta antek-anteknya  seperti Measure, mobileOcr kenapa saya awalnya beranggapan ini viruskarena di hapus filenya nonggol lagi walaupun sudah format bawaan atau reset factory memang kembali normal, tapi setelah di pakai online,,, virus kembali lagi,,,  dia (virus) mendownload aplikasi yang tidak jelas secara automatis. Jadi saya carilah artikel tentang  nama aplikasi ini di google dan benar ternyata ini virus, nah saya mengikuti apa yg disarankan diartikel tersebut untuk menghapusnya dan jalan terbaik yang mereka berikan dengan reset factori, ndak tahu di mereka berhasil atau tidak yang jelas sewaktu saya lakukan itu virus muncul lagi dan malah muncul warning
bukannya putus asa, akhirnya saya memilih untuk melakukan flashing ulang, karena kalau di komputer virus yang bandel cara ampuhnya hanya install ulang dan setelah saya terapkan di tab, hasilnya tab kembali normal.


Dan inilah Coretan untuk  flashing ulang evercoss AT1C, ini bukan penemuan saya, hanya karena merasa ini perlu maka saya tuliskan di blog ini, takut sewaktu-waktu muncul masalah yang memerlukan flashi ulang.

bahan yang di butuhkan
5. FIX KERNEL TOUCH SCREEN LONCAT2 



Simak baik2 langkah flashing dibawah ini


1 . Extract dan instal driver











2. Buka SPFlashtool . .pilih scatter loader txtnya dan cek dikolom Flashtool (terisi semua atau tidak)
































pilih file scater(txt) dari extrax an


Jika sudah ketemu lalu klik  pada file tsb . .
Nanti akan muncul di kolom flashtool . dan sudah terisi semua...

pastikan sudah dicek list (Centang) semua...

Nah disini tinggal langkah Menegangkan... harus minum kopi dulu biar gag dehidrasi.. hehe..

jika agan ingin Instal CWM juga,  ganti file Recovery nya dari recovery bawaan dengan Recovery  RECOVERY AT1C












biar gampang instal custom room sesuka hati... dan mudah fix kalau nanti ada bug.


Bismillah... masih ada langkah tinggal finishing.. .
siapkan kabel USB ... colokin dulu ke PC...
HH matiin jangan dicolokin Ke kabel  dulu...   tarik nafas.. dan kita cek flahstolnya pilih
DOWNLOAD



Dan pilih/klik Download Baru colokin EVAST AT1C nya . . .  dan proses flash akan berjalan. .
Tunggu sampe proses selesai dgn ditandai muncul bar berjalan warna merah kuning dan selesai dengan lingkaran hijau /tanda betul dan selesai .


Cabut kabel data. .coba nyalakan . . tunggu sampai 3-5 menit...  dan tara.... HH Agan dah kembali normal
lumayan dari pada ke servis center ngeluarin duit 50rb bisa buat beli kuota.... hhmmm




Ingat. . .DWYOR !!!
Ini hanya saran . .dan ane berhasil dengan metode ini
Ane cuma sekedar berbagi pengalaman aja...

" Berbagi itu Indah "

2 comments:

Popular Posts