Media Art, Design grafis, Vector Download, galery,

SPOTS

http://www.shutterstock.com/?rid=171202118

Thursday 24 March 2016

On March 24, 2016 by media gram in , ,    No comments


seringkali permasalahan lupa lock screen android menjadi hal yang menjengkelkan, seperti yang dialami sobat media yang satu ini, sobat media yang satu ini selalu dipermasalahkan dengan androidnya, karna Samsung Galaxy Young S6310 bentuknya yang elegant, minimalis, dan cantik membuat sobat media tak rela melepaskan samsung GY S6310 nya. karna android ini mempunyai ram yang kecil, maka sering kali android terasa berat saat dipakai, dan media disini menganjurkan untuk hard reset tanpa PC, atau mengembalikan ke setelan pabrik, saat pertama mencoba terasa sulit, tapi hal tersebut berhasil teratasi dan hp dapat kembali digunakan dengan normal. dengan menggunakan Cara Hard Reset Android Samsung Galaxy Young S6310.
seperti yang telah media lakukan, dengan harapan informasi ini dapat bermanfaat bagi para pengunjung semua yang mungkin juga sedang mengalami kendala seperti yang terjadi pada kasus diatas.
langsung saja, dibawah ini dapat anda simak langkah-langkah untuk melakukan
hard reset pada hp android Samsung Galaxy Young S6310.

Cara Hard Reset Hp Android Samsung Galaxy Young S6310

  • Langkah pertama, silakan tekan tombol volume keatas + tombol home + tombol power berbarengan / bersamaan.
  • Kemudian segera lepaskan jari-jari anda dari tombol ketika logo Samsung telah tampil.
  • Langkah selanjutnya silakan pilih menu "Wipe data/factory reset" (gunakan tombol volume atas/bawah untuk navigasi, dan tombol power untuk "OK")
  • Selanjutnya silakan pilih "Yes" menggunakan tombol volume kebawah lalu tekan "OK".
  • Tunggu hingga proses format selesai
  • Jika sudah, silakan pilih "Reboot".

dan jika langkah-langkah diatas berhasil sobat media lakukan, maka permasalahan seperti diatas sudah dapat teratasi dan hp android anda akan kembali seperti pada saat pertama kali hp tersebut dihidupkan (seperti baru lagi).

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts