Media Art, Design grafis, Vector Download, galery,

SPOTS

http://www.shutterstock.com/?rid=171202118

Wednesday 22 February 2017

On February 22, 2017 by media gram in , ,    No comments
Dulu ane dimintain bantuan temen ane yang pernah lupa password pola pada Android nya ...
Karna saya belum mahir masalah android, dan sekarang masih belum mahir juga,,,, hehe 
jadi kita sama2 belajar buat pengalaman,,, dan untuk apa ke servis center kalau tips dari kawan2 dapat membuat kantong sobat tetep tebal... hehe
akhirnya saya coba coba mencari tau, dan akhirnya dari penjuru ke penjuru dari pencarian ke pencarian menemukan pencerahan,,, dan berhasil. betapa bahagianya saya, 
ketika tantangan  yang penuh dengan RESIKO, aman teratasi... 

yuk cek it dot,,,,

CARA PERTAMA
Metode ini hanya berguna bagi ponsel yang dipaksa dibuka oleh orang lain sehingga beberapa kali memasukan passowod yang salah, maka anda dapat mengikuti langkah berikut :
1.  Anda dapat mengklik forgot password atau pattern.
2.  Selanjutnya anda dapat memasukan username dan password.
3.  Terakhir anda dapat sign in.
Catatan bagi anda yang menggunakan cara ini pastikan ponsel anda dapat mengakses internet. Baik dari wifi atau kuota data yang anda miliki

CARA KEDUA
Cara kedua adalah bagi anda yang ingin membuka ponsel android anda yang terkunci dikarenakan gagal untuk sign in dan tidak bisa mengakses internet. Maka anda dapat mengikuti langkah langkah berikut :

1.  Anda dapat melakukan panggilan dari ponsel lain ke ponsel android anda yang bermasalah.
2.  Kemudian anda dapat menjawabnya dan tanpa menutup anda dapat menekan tombol home dan   Selanjutnya masuk ke menu setting.
3.  Aktifkan internet anda agar dapat memasukan email dan password dan bisa sign in kembali atau anda bisa mencoba menonaktifkan pola kunci atau password di menu setting tersebut.

  CARA KETIGA
Cara terakhir ini merupakan pilihan terakhir yaitu dengan menggunakan factory reset melalui android recovery sehingga akan menghapus semua pengaturan dan aplikasi di ponsel anda. cara ini sangat ampuh dan resikonya android sobat akan kehilangan aplikasi dan android akan seperti bawaan pabrik kembali...  Berikut langkah yang dapat anda lakukan :
1.  Anda dapat mematikan ponsel android anda
2.  Kemudian anda dapat menekan dan tahan volume UP (untuk memperbesar suara) kemudian di susul dengan tombol power tahan secara bersamaan kemudian lepas setelah 3-5 detik.Pilihan lainnya anda dapat mengkombinasikan volume down dan power dengan cara yang sama atau anda dapat menggunakan kombinasi volume UP,home dan power.
3.  Selanjutnya anda akan masuk ke recovery mode pilih wipe data/factory reset
4.  Terakhir anda dapat menggunakan reboot system now .

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts