Media Art, Design grafis, Vector Download, galery,

SPOTS

http://www.shutterstock.com/?rid=171202118

Monday 13 February 2017

On February 13, 2017 by media gram in , ,    No comments
Bagi-bagi design Wedding Invitation Cards gratis...

DESING ARTISTIC
Banner Untuk Resepsi

Pernikahan adalah momen paling membahagiakan dalam kehidupan untuk setiap pasangan muda-mudi, dan designer adalah suatu sarana prasarana untuk membantu memberikan warna dalam kehidupan, dalam sehari-hari kita selalu dituntut untuk menjadi yang terbaik.  hingga saat kita dihadapkan pada hal yang membahagiaakan, kita pun seharusnya berbagi pada teman-teman ataupun saudara kita, seperti dalam menjalani kehidupan baru, setiap orang ingin membagi kebahagiaannya dengan orang-orang terdekat.
dan teman-teman akrab. untuk menjalin tali silaturrahmi bagi sesama sobat.

dan tak luput lagi dalam hal ini sobat media yang ingin menjalani kehidupan yang baru pasti bingung, apa yang pantas untuk aku bagi pada orang-orang  yang mereka mediagramngi, karna dalam sebuah pesta pernikahan pasti tidak akan ada kehadiran tanpa kartu Wedding Invitation Cards...

Untuk itu mediagram Share bagi sobat-sobat... salah satu design Wedding Invitation Cards yang pernah mediagram buat. dan design kali ini  adalah design undanagan  futuristik dan artistik ala adat jawa, untuk kehangatan dalam persaudaran, cukuplah pantas design Wedding Invitation Cards kali mewakili perasaan bahagia sobat media. Selain unik design Wedding Invitation Cards kali ini merupakan design yang elegant.

nih sobat,, mediagram bagi-bagi Design Wedding Invitation Cards yang pernah mediagram buat...

DOWNLOAD FILE COREL DRAW


SEMOGA BERMANFAAT YACH....


http://www.mediagram.id/search/label/UNDANGAN




0 comments:

Post a Comment

Popular Posts