Media Art, Design grafis, Vector Download, galery,

SPOTS

http://www.shutterstock.com/?rid=171202118

Wednesday 7 June 2017

On June 07, 2017 by media gram in , ,    No comments

DOWNLOAD DESIGN UNDANGAN VECTOR BUNGA UNIK

bingung mencari website dan halaman download desain kartu undangan nikah or wedding  format vector gratisan? Apakah sobat mediagram desainer sekaligus tukang setting atau sekadar maniak grafis amatiran? Atau sobat mediagram sekedar sekedar iseng bermain vector? atau hanya sobat mediagram yang sedang membutuhkan settingan kartu undangan untuk nikah or wedding ?

kartu undangan nikah or wedding  adalah bagian penting dari sebuah pernikahan or wedding . Dengan kartu undangan, tentu saja bagi sepasang calon pengantin adalah datangnya orang-orang dekat, teman-teman, keluarga untuk turut menyaksikan sebuah moment paling indah dan bersejarah dalam hidup mereka. Sebenarnya kartu undangan nikah or wedding  dapat dibentuk dengan format dan lay out desain vector sederhana. Akan tetapi jika segalanya memang memungkinkan, kenapa tidak memberikan yang terbaik?

Berikut apa yang saya miliki mungkin dapat membantu sobat mediagram. Entah sekedar memang diperlukan, sekedar pembanding atau sekedar bahan inspirasi.

untuk download vector undangan dalam file corel draw x7 silahkan 

untuk design undangan pernikahan yang lainnya 

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts