Media Art, Design grafis, Vector Download, galery,

SPOTS

http://www.shutterstock.com/?rid=171202118

Wednesday 6 April 2016

On April 06, 2016 by media gram in , , ,    No comments

Bagi-bagi design Undangan gratis...
Dalam kehidupan sehari-hari kita tidak pernah luput akan satu sama lain.  hingga saat kita dihadapkan pada hal yang membahagiaakan, kita pun seharusnya bergagi pada teman-teman ataupun saudara kita, seperti dalam menjalani kehidupan baru, setiap orang ingin membagi kebahagiaannya dengan orang-orang terdekat.
dan teman-teman akrab. untuk menjalin tali silaturrahmi bagi sesama kawan.

DOWNLOAD VECTOR  UNDANGAN SEMPATIN DATENG DARI WELKOM


 kalo link diatas rusak sini aja gan....
https://drive.google.com/file/d/1snzHjBL2GLpuQxbKoawGXjXXxWaMP_30/view?usp=drivesdk  


dan tak luput lagi dalam hal ini sobat media yang ingin menjalani kehidupan yang baru pasti bingung, apa yang pantas untuk aku bagi pada orang-orang  yang mereka sayangi, karna dalam sebuah pesta pernikahan pasti tidak akan ada kehadiran tanpa kartu Undangan...

Untuk itu ane Share bagi sobat-sobat... salah satu design undangan yang pernah saya buat. dan design kali ini  adalah design undanagan Kartu Simpati, untuk kehangatan dalam persaudaran, cukuplah pantas design undangan kali mewakili perasaan bahagia sobat media. Selain unik design undangan kali ini merupakan design yang elegant.

nih sobat,, ane bagi-bagi Design Undangan yang pernah saya buat... 


SEMOGA BERMANFAAT YACH....

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts