Media Art, Design grafis, Vector Download, galery,

SPOTS

http://www.shutterstock.com/?rid=171202118

Friday 22 April 2016

On April 22, 2016 by media gram in ,    No comments
CONTOH UNDANGAN DESIGN KHITAN UNTUK INSPIRASI BACKGROUND MERAH

 CONTOH 1

update malam kali ini ane share design undangan walimatul khitan
setelah berexspresi undangan khitan kali ini siap masuk cetak, dan finishing design dah dalam persetujuan pemesan...

untuk inspirasi sobat-sobat media, design ane kali ini bertemakan warna merah, karna seperti kriteria dari pemesan menyukai warna merah., untuk itu ane share sedikit ide-ide ane.. untuk sobat-sobat yang memiliki ide kreatif yang lain silahkan tambahkan hasil karya ane untuk dimodifikasi lagi supaya lebih fresh dan lebih indah berkesan elegan..

 

Untuk Download file ini akan ane share lain kali,,, setelah undangan ini diterbitkan
untuk itu terima kasih kepada mbah google yang telah memberikan tema-tema keren  sehingga terciptanya design undangan ini...

Salam SAHABAT

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts